Ikut Nyemplung ke Bisnis Kuliner, Ita Purnamasari Pilih Cokelat

Ikut Nyemplung ke Bisnis Kuliner, Ita Purnamasari Pilih Cokelat
Ita Purnamasari. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Ita Purnamasari seakan tak mau kalah dengan sejumlah selebritis yang mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner. Bersama sahabatnya, Filo prakoso, penyanyi senior itu membuka bisnis kue coklat.

”Sejak kecil memang saya suka dengan coklat,” ujar Ita ketika membuka outlenya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (11/8)

Kegilaannya pada cokelat pun kian menjadi-jadi. Tak heran jika ingin membuka bisnis ita tak mau jauh dari hal yang berhubungan dengan cokelat.

”Akhirnya saya jadi penyanyi, dan makin punya kesempatan banyak ke luar negeri, terutama dengan suami, kegemaran saya pada cokelat itu akhirnya kian menjadi-jadi. Saya itu kalau ke luar negeri selalu membawa buah tangan cokelat ke Indonesia, dengan rasa apa aja,” kenang Ita.

Dengan nama Ip Chocolate, istri dari musisi Dwiki Dharmawan tersebut memperkenalkan dua varian, yakni Dark Chocolate’s Bluberry dan Milk Chocolate Cashew. ”Salah satunya dua varian ini,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Ita, usaha ini tak akan bisa berjalan tanpa campur tangan Filo prakoso. Sebab, pemilik home industry cokelat dari Yogya itu, serta Dinie Katumbiri sebagai distributor memberikan banyak ide dalam merealisasikan mimpinya.

”Beliau yang memberikan saran kepada saya bisnis yang baik seperti apa,” katanya.

”Saya yang belanja campuran rasa cokelat itu, lalu diolah di rumah produksi cokelat Filo di Jogja,” sambungnya.

Ita Purnamasari seakan tak mau kalah dengan sejumlah selebritis yang mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner. Bersama sahabatnya, Filo prakoso,

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News