Ikut Perintah Luhut Binsar Pandjaitan, Bravo 5 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ikut Perintah Luhut Binsar Pandjaitan, Bravo 5 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Relawan Bravo 5 resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Foto: Dok Bravo 5

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bravo 5 mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Tim yang dinakhodai Luhut Binsar Panjaitan itu siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Bravo 5 menetapkan mendukung capres dan cawapres Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran," kata Ketua Umum Bravo 5 Letjend TNI (purn) Sumardi dalam konferensi pers di Kantor DPP Bravo 5, Jakarta, Rabu, 15 November 2023.

Sumardi mengatakan Bravo 5 yang berlatar belakang alumni tentara bakal tegak lurus dengan instruksi Luhut. Salah satunya, memberikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan Bravo 5 sudah loyal dengan Luhut sejak mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 dan 2019. Sehingga, Bravo 5 akan mengikuti keputusan Luhut sekarang untuk mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Basic kami tentara, kami tegak lurus dengan pembina Luhut, ketika pembina memutuskan memilih Jokowi kami ikut dukung Jokowi, ketika Luhut sekarang memilih Prabowo-Gibran kami setia dan loyal tegak lurus," kata dia.

Sumardi menekankan relawan Bravo 5 yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua siap bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Dia bahkan mengaku telah menginstruksikan jajarannya untuk terus menyosialisasikan Prabowo-Gibran hingga ke akar rumput.

Relawan Bravo 5 menetapkan mendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News