Ikut Piala Presiden, Persib Bakal Tambah Pemain

Ikut Piala Presiden, Persib Bakal Tambah Pemain
Ilustrasi.

jpnn.com - PERSIB Bandung telah kehilangan beberapa pemain asingnya, setelah Vladimir Vujovic hengkang, Makan Konate pulang kampung dan menunggu sepak bola Indonesia kondusif kembali.

Kondisi ini disadari oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, akan mereduksi kekuatan timnya. Apalagi, Agustus nanti Maung Bandung akan turut tampil di Piala Presiden. Rencananya, jika Piala Presiden benar terealisasi, maka Persib harus mengkondisikan timnya.

"Tidak menutup kemungkinan menambah pemain, karena kami kan kurang pemain," terang Umuh seperti dilansir Simamaung.

Untuk hilangnya Vujovic, Umuh mengaku tak terlalu khawatir karena selain Juprianto, masih ada Abdulrahman yang juga mumpuni menjaga lini belakang. Keduanya juga telah teruji saat tampil di Piala AFC dan ISL musim lalu.

Nah, untuk lini tengah, tanpa Makan Konate diakui Umuh bakal mereduksi performa tim kebanggaan bobotoh tersebut. Di sini, perlu ada pengganti yang tepat.

"Kalau ditanya siapa, ya.. Pemain dari klub lain kan pada lepas juga. Nanti mereka bisa kami ambil untuk menambah kekuatan," tandasnya. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung telah kehilangan beberapa pemain asingnya, setelah Vladimir Vujovic hengkang, Makan Konate pulang kampung dan menunggu sepak bola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News