Pemain Naturalisasi Ini Coba Peruntungan ke Thailand dan Malaysia

Pemain Naturalisasi Ini Coba Peruntungan ke Thailand dan Malaysia
Pemain Naturalisasi Ini Coba Peruntungan ke Thailand dan Malaysia. Raphael Maitimo (kanan) bersama Andik Vermansyah. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Mengeluh dengan kondisi sepak bola di tanah air dan berputus asa bukanlah solusi.

Langkah Raphael Maitimo, layak ditiru oleh pesepak bola di Indonesia daripada berpangku tangan dengan kondisi.

Maitimo yang saat ini sedang tak terikat kontrak dengan klub manapun bergerilya mencari klub di luar negeri. Tujuan Raphael adalah bermain di kompetisi Thai Premier League di Thailand.

Menjadi sahabat dekat Greg Nwokolo, Maitimo rupanya mengikuti jejak sohibnya itu. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut saat ini sedang berada di Thailand.

Greg sendiri sudah di Thailand sejak Kamis (19/6) untuk bergabung dengan BEC Terro Sasana.

Namun, bukan hanya Liga Thailand yang jadi tujuannya. Pemain 30 tahun tersebut juga mengincar merumput di Liga Malaysia, Malaysia Super League.

"Jeda kompetisi di liga Thailand dan Malaysia akan selesai. Juli ini mereka akan putar putaran kedua. Saya sekarang sedang mencari klub baru, di Thailand dulu coba sekarang," tutur pemain Timnas tersebut, Sabtu (20/6).

Klub mana yang dituju, Rahael masih belum memberikan kepastian. Sebab, statusnya saat ini menjadi pencari klub dan harus siap apabila klub yang dilamarnya memintanya untuk diseleksi terlebih dulu. (dkk/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Mengeluh dengan kondisi sepak bola di tanah air dan berputus asa bukanlah solusi. Langkah Raphael Maitimo, layak ditiru oleh pesepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News