Minggu, 19 Mei 2019 – 23:56 WIB

Ikut Rapat Bersama, Ini Permintaan Kiai Maman pada Gereja Kristen Pasundan

Selasa, 05 Maret 2019 – 13:05 WIB
Ikut Rapat Bersama, Ini Permintaan Kiai Maman pada Gereja Kristen Pasundan  - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, KH Maman Imanulhaq mengingatkan bahwa Pilpres adalah pesta demokrasi yang harus dirayakan dengan gembira, damai dan adil.

BACA JUGA : Mesir Akhirnya Punya Gubernur Wanita Beragama Kristen

Pilpres 2019 mendatang harus jadi ajang penguatan persatuan bangsa menuju Indonesia yang optimis, maju, mandiri dan berdaulat.

"Pilpres bukan perang yang membuat kita tegang dan saling menyerang. Pilpres adalah momentum untuk menguatkan nilai persaudaraan sesama bangsa. Ini tugas para tokoh agama termasuk di Gereja Kristen Pasundan untuk mendorong pilpres yang damai tanpa hoaks, fitnah dan adu domba", kata Kiai Maman.

Itu disampaikan mantan politikus Senayan tersebut, saat jadi pembicara dalam Rapat Rapat Kerja Sinode Gereja Kristen Pasundan di Bandung.

BACA JUGA : Pemuda Kristen Bergabung Jaga Salat Id

Menurut Dewan Syura DPP PKB ini, Pilpres harus jadi ajang adu ide, gagasan dan pikiran bagaimana mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mandiri, dan berdaulat.

Di sinilah peran tokoh lintas agama sangat diperlukan untuk meredam konflik, dan menguatkan kembali nilsi ukhuwah Wathoniyyah persaudaraan sebangsa di tengah masyarakat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar