Ikut Salat Gaib Untuk Anak Ridwan Kamil, Teuku Wisnu Bilang Begini

Ikut Salat Gaib Untuk Anak Ridwan Kamil, Teuku Wisnu Bilang Begini
Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu turut mendoakan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yang berusaha mengikhlaskan putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

“Saya, istri, keluarga, dan pastinya jutaan warga Indonesia turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi. Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, mungkin jutaan kalimat penyemangat tak akan pernah bisa menjadi penghibur dan penyembuh duka yang kalian rasakan,” tulis Teuku Wisnu di laman Instagram-nya, Jumat (3/6).

Suami Shireen Sungkar ini meyakini Allah memilih Ridwan Kamil dan Atalia karena termasuk golongan orang-orang yang kuat.

“Namun saya yakin, Allah sebaik-baiknya perencana yang setiap skenario ada di genggaman-Nya. Pak Ridwan & Ibu Atalia adalah hamba pilihan-Nya, yang kuat, yang sabar dan InsyaAllah semakin dinaikan derajatnya,” ucapnya.

Pria 37 tahun ini akan turut melakukan salat gaib untuk Eril.

“Bismillah, perpanjangan doa, kini berubah menjadi imbauan salat gaib. InsyaAllah, kami akan lakukan di tempat kami masing-masing,” tuturnya.

Sebelumnya, seruan salat gaib untuk Eril itu tertuang dalam surat tertanggal Kamis 2 Juni 2022 yang ditandatangani Ketua MUI Jabar KH Rachmat Syafe’i.

Dalam surat itu, disampaikan bahwa Ridwan Kamil dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril.

Teuku Wisnu meyakini Allah memilih Ridwan Kamil dan Atalia karena termasuk golongan orang-orang yang kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News