Ikut Senam Sehat Bareng Kowarteg di Surabaya, Ibu Ini Mengaku Terinspirasi Ganjar

Ikut Senam Sehat Bareng Kowarteg di Surabaya, Ibu Ini Mengaku Terinspirasi Ganjar
Salah seorang peserta senam sehat yang digelar Kowarteg Indonesia dukungan Ganjar Pranowo di Surabaya, Minggu (17/9/2023). Foto: dokumen Kowarteg

jpnn.com, JAKARTA - Senam sehat yang digelar Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar Pranowo diikuti ibu-ibu dari 30 RT di RW 04 Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (17/9).

Senam sehat bertajuk 'bugar ceria’ yang digelar Kowarteg Indonesia itu bertujuan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.

Ratusan ibu-ibu yang mengikuti kegiatan itu pun bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam. Di antara mereka bahkan ada yang terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga.

"Saya, kan, suka olahraga ya, karena saya terinspirasi dari Pak Ganjar Pranowo. Beliau kan suka olahraga," kata seorang peserta senam, Marsina Petronella, dikutip dari siaran pers Kowarteg.

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Mona itu menyebut dalam setiap aktivitas, Ganjar Pranowo selalu menyempatkan berolahraga seperti berlari hingga bersepeda.

Dia pun berterima kasih kepada Kowarteg Indonesia yang menggelar kegiatan senam bersama. Mona menyebut kedatangan pendukung Ganjar Pranowo itu disambut baik warga di daerah itu.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengatakan bahwa Ganjar yang gemar berolahraga telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Dia menyebut Ganjar juga kerap menyampaikan kepada masyarakat bahwa di dalam tubuh yang sehat pasti terdapat jiwa yang kuat.

Kegiatan senam sehat yang digelar Kowarteg Indonesia dukung Ganjar Pranowo di Surabaya berlangsung meriah dan diikuti ratusan ibu-ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News