Ikut Senam Sicita di Serang, Atikoh Ganjar: Bagian Mengampanyekan Gaya Hidup Sehat 

Ikut Senam Sicita di Serang, Atikoh Ganjar: Bagian Mengampanyekan Gaya Hidup Sehat 
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Alun-alun Kota Serang, Serang, Banten, Senin (11/12). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, SERANG - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Alun-alun Kota Serang, Serang, Banten, Senin (11/12).

Sekitar seribu orang yang mayoritas menggunakan kaus berkelir merah tampak mengikuti Sicita yang dipandu tiga instruktur.

Keberadaan Atikoh pun menyita perhatian peserta Sicita saat mereka berebut foto dengan alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Adapun, kegiatan dimulai dengan latihan satu kali. Setelah itu, instruktur memulai Sicita dan Atikoh mengikuti gerakan secara serius.

Atikoh mengaku bahagia bisa mengikuti senam bersama warga hingga sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud di Alun-alun Kota Serang.

"Pokoknya membahagiakan, ya, bisa silaturahmi dengan mbak-mbak dan ibu-ibu yang ada di Banten ini, terutama di Serang, sekaligus juga bisa bugar karena itu penting sekali untuk menjaga kesehatan," kata ibunda Alam Ganjar Pranowo itu setelah mengikuti Sicita, Senin.

Atikoh sendiri melihat kondisi kebatinan publik di Alun-alun Kota Serang pada Senin pagi begitu positif dengan menunjukkan antusiasme mengikuti Sicita.

Menurutnya, antusiasme warga diharapkan memuluskan kampanye hidup sehat sekaligus mengajak masyarakat tidak malas bergerak.

Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku bahagia bisa mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kota Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News