Ikuti Pembekalan, Para Pendidik Perkumpulan Strada Juga Membuat Pakta Integritas

Ikuti Pembekalan, Para Pendidik Perkumpulan Strada Juga Membuat Pakta Integritas
Direktur Perkumpulan Strada Romo Odemus Bei Witono bersama para pendidik dan tenaga kependidikan Perkumpulan Strada saat mengikuti pembekalan di Wisma Agape, Bogor pada tanggal 19-21 Juni 2023. Foto: Dok. Perkumpulan Strada

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Strada mengadakan acara pembekalan untuk para pendidik dan tenaga kependidikan di Wisma Agape, Bogor pada tanggal 19-21 Juni 2023.

Direktur Perkumpulan Strada Romo Odemus Bei Witono mengatakan para pendidik dan tenaga kependidikan mengikuti pembekalan sebelum diangkat menjadi karyawan tetap pada 1 Juli 2023.

“Materi pembekalan terkait visi dan misi Perkumpulan (Strada), tata kelola pendidikan, personalia, keuangan dan sarana prasarana,” ujar Romo Bei dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Menurut Romo Bei, ada sejumlah pengurus Perkumpulan Strada yang ikut mendmapingi saat pelaksanaan pembekalan. Di antaranya Direktur, Wakil Direktur, Kepala Cabang dan Kepala Bagian yang ada di Perkumpulan Strada.

Menurut Romo Bei, acara pembekalan itu diakhiri dengan membuat pakta integritas dan ibadah penguatan sekaligus pengutusan untuk menjadi pelayan yang berkualitas di dunia Pendidikan.

“Para pendidik dan tenaga kependidikan membuat pakta integritas dan ibadah penguatan  sekaligus pengutusan untuk menjadi pelayan yang berkualitas di dunia pendidikan, mereka bekerja di Perkumpulan Strada,” ujar Romo Bei.(fri/jpnn)

Perkumpulan Strada mengadakan acara pembekalan untuk para pendidik dan tenaga kependidikan di Wisma Agape, Bogor pada tanggal 19-21 Juni 2023.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News