Ilham yang Terjun ke Sungai saat Penggerebekan oleh Bareskrim Polri Ditemukan Tewas, Tangan Terikat

Ilham yang Terjun ke Sungai saat Penggerebekan oleh Bareskrim Polri Ditemukan Tewas, Tangan Terikat
Proses evakuasi jasad ABK M Ilham oleh Tim SAR gabungan di perairan Kepulauan Meranti, Riau. Foto: Dokumentasi Basarnas Pekanbaru

jpnn.com, KEPULAUAN MERANTI - Pria bernama M Ilham yang nekat menceburkan dirinya ke kali di Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditemukan tewas.

Anak buah kapal (ABK) KLM Cahaya Indah itu sebelumnya nekat terjun ke sungai saat penggerebekan narkoba oleh tim Bareskrim Polri dan Bea Cukai.

Jasad Ilham ditemukan mengapung oleh Basarnas Pekanbaru bersama Tim SAR gabungan di perairan Topang Kamis (29/9) sekitar pukul 13.42 WIB.

Saat ditemukan, tangan Ilham dalam kondisi terikat calbe ties atau pengikat kabel berbahan plstik.

"Korban bernama Ilham sudah ditemukan siang tadi," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean kepada JPNN.com.

Sementara itu, Paur Humas Polres Kepulauan Meranti Bripka Maxwel menjelaskan saat jasad Ilham ditemukan, tangannya dalam keadaan terikat.

"Saat ditemukan tangan korban diborgol (terpasang borgol) plastik," bebernya.

Maxwel mengatakan jenazah Ilham saat ini sudah dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti untuk dilakukan visum et repertum.

ABK M Ilham yang terjun ke sungai saat penggerebekan narkoba oleh tim Bareskrim Polri dan Bea Cukai di Kepulauan Meranti, ditemukan tewas. Tangan terikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News