Imam Besar Forum Betawi Rempug Sebut Hadi Tjahjanto Layak Diusung Jadi Cawapres

Imam Besar Forum Betawi Rempug Sebut Hadi Tjahjanto Layak Diusung Jadi Cawapres
Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto menyerahkan sertifikat hasil program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang diperuntukkan bagi perorangan, pura, dan masyarakat adat di Kabupaten Bangli, Bali, Rabu (24/5). Foto: Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Forum Betawi Rempug (FBR) Kiai Lutfi Hakim mengatakan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto merupakan sosok yang cocok menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Mantan Panglima TNI itu dinilai menjadi alternatif dari banyak nama yang beredar di berbagai survei.

Wakil Ketua PWNU DKI Jakarta itu menilai Hadi cocok ketika mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto.

“Saya kira nama yang cukup populer, dan sering muncul serta juga dari kalangan militer (purnawirawan) seperti Hadi Tjahjanto sangat layak untuk menjadi calon wakil presiden, baik untuk mendampingi Ganjar Pranowo bahkan juga Prabowo Subianto,” katanya di Jakarta.

Di sisi lain, menurut Kiai Lutfi, Hadi juga telah berhasil menunjukan sepak terjang yang baik untuk rakyat.

Contohnya, ketika masih menjabat sebagai panglima TNI, Hadi mampu mengerahkan personel untuk membantu mengatasi permasalahan pandemi Covid-19 dan berhasil mengatasi isu-isu keamanan.

Ketika ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Panglima Lapangan Mandalika, Hadi juga menunjukan kemampuannya mengoperasionalisasi tugas yang diberikan.

“Mandalika selesai tepat waktu, dan minim kesalahan. juga tercatat sebagai salah satu even yang sukses membawa nama baik indonesia di nasional maupun internasional,” ujarnya.

Imam Besar Forum Betawi Rempug (FBR) Kiai Lutfi Hakim mengatakan, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto merupakan sosok yang cocok menjadi cawapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News