JPNN.com

Imam Nahrawi Cerita Hari Pertama jadi Menpora, Kenangan Khusus

Kamis, 19 September 2019 – 16:01 WIB Imam Nahrawi Cerita Hari Pertama jadi Menpora, Kenangan Khusus - JPNN.com
Menpora Imam Nahrawi usai melaksanakan salat Dzuhur di Masjid Muwahidin, Kemenpora, Kamis (19/9/2019). Foto: Asep Firmansyah

jpnn.com, JAKARTA - Imam Nahrawi punya kenangan khusus dengan Masjid Muwahidin yang berada di areal kemenpora. Dia cerita, saat pertama kali berkantor sebagai menteri, langsung salat di masjid tersebut.

"Saya dulu waktu awal kali jadi menteri itu langsung masuk masjid, sembahyang. Saya berkenalan dengan jemaah di masjid, sekarang saya juga salat Dzuhur di sini bersama jemaah yang lain," ujar Imam Nahrawi menceritakan, Kamis (19/9).

Imam datang ke gedung Kemenpora pada Kamis, seusai menyampaikan surat pengunduran diri dan langsung melaksanakan salat Dzuhur di masjid yang terletak di sekitar area gedung.

Usai salat, Imam bercerita bahwa Masjid Muwahidin memiliki kenangan tersendiri bagi dirinya. Ketika Imam pertama kali menjabat sebagai menteri, ia langsung masuk ke masjid yang terletak di dalam kompleks perkantoran Kemenpora tersebut.

Namun ia tidak memberi banyak komentar dan langsung menuju Wisma Kemenpora untuk menemui seluruh pejabat eselon yang telah menunggunya.

"Tapi karena ini masjid, nggak boleh ada statement apapun," kata dia.

Pertemuan bersama pejabat eselon tersebut berlangsung tertutup. Namun terlihat Imam berpamitan kepada seluruh staf di lingkungan Kemenpora. Ia memeluk satu per satu pejabat seusai menyampaikan pernyataan.

Sebelumnya, Imam Nahrawi sudah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Asep F/ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...