Imam Nahrawi Pastikan Honor Atlet Cair

Imam Nahrawi Pastikan Honor Atlet Cair
Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi terlihat berbaur bersama beberapa figur dalam buka puasa di halaman Kantor Kemenpora, Senin (12/6).

Di antaranya, Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, stakeholder pemuda dan olahraga hingga eselon I dan II Kemenpora

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini. Terima kasih kepada Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya, para tamu undangan lainnya yang sudah hadir pada acara ini. menjalin tali silaturahmi sangat penting dalam kehidupan kita sehari hari. Apalagi saya mewakili pemerintah harus terus menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan pelaku atau stakeholder olahraga dan pemuda. Dengan silaturahmi Insyallah hubungan kita ke depan terus membaik," kata Imam.

Dalam kesempatan itu, Imam memberi kabar baik kepada para atlet.

"Alhamdulillah honor atlet yang kemarin sempat terlambat sudah bisa dipastikan cair. Saya baru saja mendapat kabar jika honor atlet yang sudah diproses Surat Perintah Membayar (SPM) dan sudah dikoreksi oleh KPPN tidak ada masalah, transfernya Insyallah dilaksanakan besok," katanya.

"Sementara dari 830 atlet yang diajukan honor, terdapat 41 atlet pada bulan April dan 49 atlet pada bulan Mei belum bisa diproses oleh KPPN dikarenakan dua atlet rekeningnya memiliki kesamaan atau pinjam rekening, nama KTP dan nomor rekening tidak sama, alamat dan NPWP tidak sesuai dan terdapat perbedaan tanda baca seperti titik, koma dan data atlet. Terhadap atlet yang tidak bisa diproses melalui SPAN malam akan diproses Kemenpora dengan harapan besok sudah bisa," tambah menteri asal Bangkalan, Madura tersebut.

Dia berharap, silaturahmi Kemenpora dengan stake holder olahraga makin kuat.

"Untuk stakeholder pemuda, tadi dapat kita lihat beberpa program kreativitas pemuda yang bisa diseinergikan dengan baik oleh seluruh stakeholder pemuda," ujar Imam. (jpnn)


Menpora Imam Nahrawi terlihat berbaur bersama beberapa figur dalam buka puasa di halaman Kantor Kemenpora, Senin (12/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News