Imbas Covid-19, Arsenal Gagal Ikuti Laga Uji Coba di Amerika Serikat

Imbas Covid-19, Arsenal Gagal Ikuti Laga Uji Coba di Amerika Serikat
Para pemain Arsenal dalam sebuah laga Premier League musim 2020/21

jpnn.com, LONDON - Klub asal kota London, Arsenal, gagal melakoni laga uji coba bertajuk Frorida Cup 2021 di Amerika Serikat usai beberapa rombongan mereka terindikasi positif Covid-19.

Dalam rilis resminya di website pribadi tim, pihak The Gunners akhirnya membatalkan rencana mereka mengikuti turnamen tersebut.

"Menyusul sejumlah kecil hasil positif Covid-19 di antara rombongan yang direncanakan berangkat ke Amerika besok, kami terpaksa mundur dari Piala Florida," tulis Arsenal.

Kegagalan ini membuat tim Meriam London meminta maaf kepada para penggemar terkait batal tampilnya mereka di ajang pemenasan sebelum Liga Primer berlangsung.

"Kami sepenuhnya memahami betapa kecewanya para pendukung kami di Amerika yang ingin melihat Arsenal bersaing di Piala Florida sebagai persiapan pramusim."

"Permintaan maaf juga kami tujukan kepada penyelenggara turnamen yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mempersiapkan dan mengatur partisipasi kami di kompetisi itu," tulis Arsenal.

Setelah mengetahui hal ini, anak asuh Mikel Arteta langsung mengadakan isolasi mandiri guna mencegah penularan yang lebih luas.

Arsenal sendiri tidak menyebutkan siapa saja pemain atau ofisial tim yang terpapar Covid-19 sebelum perjalanan mereka menuju Amerika Serikat itu.

Arsenal gagal ikut turnamen bertajuk Frorida Cup 2021 usai dalam rombongan mereka ada yang terindikasi positif Covid-19

Sumber Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News