Masih Punya Bernd Leno, Arsenal Malah Incar Kiper Tak Terpakai Barcelona Ini

Masih Punya Bernd Leno, Arsenal Malah Incar Kiper Tak Terpakai Barcelona Ini
Penjaga gawang kedua Barcelona, Norberto Neto Murara. Foto: (Barca Blaugranes)

jpnn.com, LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta terlihat aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain coba diboyong olehnya ke Emirates Stadium untuk mengarungi kompetisi 2021/22.

Setelah mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht, kini klub yang berbasis di London itu mencari satu kiper lagi sebagai pesaing Bernd Leno.

Menurut rilis dari HITC, The Gunners akan bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan kiper Barcelona, Neto. Namun, agen sang kiper menganggap Arsenal sebagai opsi yang paling layak.

Barca mendatangkan Neto dari Valencia pada 2019 lalu dengan harga 22,45 juta poundsterling. Jika klub Katalan itu ingin menjualnya di musim panas ini, mereka tak mungkin menerima biaya transfer yang sama.

Pasalnya Neto selama berseragam Barcelona lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan kiper utama Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen.

Musim lalu, pemain yang memiliki satu caps bersama timnas Brasil itu hanya membuat 11 penampilan bersama El Barca di semua kompetisi.

Neto sendiri sebenarnya sudah minta dijual oleh klubnya sejak musim lalu. Hanya saja Barcelona saat itu enggan melepasnya karena masih membutuhkan jasa kiper keduanya itu.

Pindah klub merupakan pilihan terbaik andai Neto masih ingin bermain sepak bola bukan hanya menonton rekan-rekannya berjuang di lapangan.

Arsenal sepertinya masih akan disibukkan dengan urusan perekrutan pemain untuk musim 2021/22.

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News