Imbau Warga Memasang Bendera, TNI dan Polri Keliling Pulau Perbatasan NKRI

Imbau Warga Memasang Bendera, TNI dan Polri Keliling Pulau Perbatasan NKRI
Polsek Belakang Padang bersama anggota Koramil 05 Belakang Padang keliling pulau penyangga imbau warga agar memasang bendera pusaka merah putih selama bulan Agustus (ANTARA/HO Humas Polresta Barelang)

jpnn.com, BATAM - Jajaran Kepolisian Sektor Belakang Padang bersama anggota Komando Rayon Militer 05/Belakang Padang berkeliling pulau-pulau di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Singapura. 

Jajaran TNI dan Polri itu mengimbau warga agar memasang bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.  Bendera Merah Putih dipasang selama Agustus 2022. 

Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang mengatakan pihaknya bersama Koramil 05/Belakang Padang berkeliling pemukiman warga, pasar ikan dan sayur di Kelurahan Tanjung Sari Pulau Belakang Padang yang berseberangan dengan Singapura.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut  peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Selain itu juga untuk menanamkan nilai-nilai juang para pahlawan kepada masyarakat,” ujar Yerry di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (2/8).

Perwira pertama Polri itu mengatakan dalam merayakan HUT Ke-77 RI, pihaknya juga menggelar berbagai perlombaan olahraga. 

“Nanti kami juga akan menggelar lomba takraw, Piala Kapolres namanya. Itu dalam rangkaian acara untuk menyambut tanggal 17 Agustus nanti,” kata AKP Yerry Manulang. (antara/jpnn)

Jajaran TNI dan Polri berkeliling di pulau-pulau perbatasan NKRI demi mengimbau warga memasang bendera Merah Putih.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News