Imbauan Polisi Tak Diindahkan, GP Ansor Segera Bergerak ke Holywings, Lihat

Imbauan Polisi Tak Diindahkan, GP Ansor Segera Bergerak ke Holywings, Lihat
Sejumlah anggota GP Ansor tampak berkumpul di Kantor Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor, Jalan Tebet Barat Daya II, Jakarta Selatan menjelang konvoi motor di sejumlah titik Holywings, Jumat (24/6) malam. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - GP Ansor DKI Jakarta bakal melakukan konvoi kendaraan ke sejumlah kafe Holywings pada Jumat (24/6) malam ini.

Konvoi itu sebagai bentuk protes terhadap promosi Holywings yang memberikan minuman keras gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria.

Dari pantauan JPNN.com, pukul 19.21 WIB sejumlah banser tampak bersiap dengan seragam lengkap.

Mereka berkumpul di Kantor Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor, Jalan Tebet Barat Daya II, Jakarta Selatan.

Sejumlah kendaraan roda dan empat pun telah terparkir di lokasi.

Hanya saja, belum diketahui jam berapa mereka akan konvoi. Belum diketahui juga titik mana yang pertama akan disambangi GP Ansor.

Berdasar seleberan yang beredar, ada 11 titik yang bakal disambangi GP Ansor. Mulai dari Kemang, Jakarta Selatan hingga PIK, Jakarta Utara.

Polda Metro Jaya sudah mengingatkan GP Ansor agar tidak melakukan perbuatan melawan hukum menyusul rencana konvoi di semua titik Holywings pada Jumat (24/6) malam.

GP Ansor DKI Jakarta segera melakukan kendaraan di sejumlah titik Holywings Jumat (24/6) malam ini. Padahal polisi sudah meminta kegiatan itu tidak dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News