Imelda Tjoe Sukses Jadi Dokter Karena Punya Masalah Jerawat Saat Kecil

Imelda Tjoe Sukses Jadi Dokter Karena Punya Masalah Jerawat Saat Kecil
dr. Imelda Tjoe sukses menjadi doter kecantikan berkat pengalaman di masa kecil. Foto dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - dr. Imelda Tjoe sukses menjadi doter kecantikan berkat pengalaman di masa kecil.

Kekurangannya di masa lalu menjadi kekuatannya untuk mencapai sukses sebagai dokter estetika di bidang kecantikan medis.

Wanita asal Medan itu dikenal sebagai ahli kecantikan dengan latar belakang ilmu akupuntur medis, akupuntur kecantikan, hormon hingga gizi.

Dia juga menguasai kemampuan injeksi filler, botox dan benang, termasuk mendalami laser flek atau bopeng hingga jerawat.

“Karena sejak umur 10 tahun saya mengalami masalah jerawat dan saya sudah berobat keliling di mana-mana dan tidak mendapatkan kesembuhan. Karena itulah saya bertekad menjadi dokter untuk menyembuhkan diri sendiri, orang sekitar dan keluarga, hingga sekarang semua orang agar dapat merasakan kulit mereka bersih,” tuturnya.

Sejak 2005, dia mendedikasikan hidupnya untuk bidang estetika tersebut.

Selain mengambil pendidikan di S1 Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia, dr Imelda sempat melangkang ke Singapura, Amerika Serikat hingga Perancis untuk menggali ilmu.

Kini Kliniix Slimm yang awalnya hanya memiliki tiga ranjang pasien, kemudian berkembang menjadi 10 hingga 30 unit.

Selain mengambil pendidikan di S1 Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia, dr Imelda sempat melangkang ke Singapura, Amerika Serikat hingga Perancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News