IMI Award, 38 Pembalap Raih Penghargaan

Nanan Soekarna Capai IMI Wolrd Class

IMI Award, 38 Pembalap Raih Penghargaan
Rio Haryanto, salah satu peraih IMI Award/ Rio Management for JPNN

jpnn.com - JAKARTA-Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan penghargaan kepada para rider dan driver berprestasi dari tanah air dalam malam anugerah IMI Award di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (17/12) malam. Total ada 38 pembalap yang mendapatkan award tersebut.

Mereka yang mendapatkan penghargaan terdiri dari 25 pembalap roda dua dan 13 roda empat. Beberapa namayang familiar dan mendapatkan award itu adalah Ahmad Yudhistira, Dimas Ekky Pratama, M Fadli Immanudin, dan Andi Farid Izhar untuk rider roda dua.

Sementara itu, pembalap roda empat Yasuo Senna Iriawan, Silvano Christian,Keanon Santoso, Senna Noor dan Renaldi Hutasoit, Presley Martono, Subhan Aksa, dan yang mendapatkan award puncak adalah Rio Haryanto.

Menurut Ketua Umum IMI 2011-2015, Nanan Soekarna, momen IMI Award ini menjadi kenang-kenangan terakhirnya sebelum menyelesaikan tugas sebagai Ketum. Pasalnya, Jumat (18/12) siang ini, proses Munas IMI akan dimulai untuk mendapatkan Ketum baru.

"Saya minta maaf jika selama kepengurusan saya belum bisa memuaskan semua pihak. Kami sudah bekerja keras, tapi kami yakin itu belum cukup," katanya membuka sambutannya. 

Meski demikian, lanjut Nanan, segala hal sudah dilakukan sekuat mungkin untuk menjadikan IMI lebih baik. Anggota baru IMI, Ferrari Indonesia juga sudah berhasil dirangkul, pembalap yang akan tampil di F1 juga sudah siap, sehingga Nanan meyakinkan, bahwa IMI sudah menuju World Class.

"IMI juga menggandeng Korlantas Polri dalam penyelenggaraan IMI Award. Mereka layak mendapatkan penghargaan lebih, karena sduah berjuang dengan mempertaruhkan nyawa untuk mengibarkan merah putih di luar," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA-Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan penghargaan kepada para rider dan driver berprestasi dari tanah air dalam malam anugerah IMI Award


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News