IMI Siap Gelar Drag Big Bike Championship dan Grand Final Miss 2021

IMI Siap Gelar Drag Big Bike Championship dan Grand Final Miss 2021
Bamsoet melepas Tim Sosialisasi Drag Big Bike Championship 2021 dan Pemilihan Miss IMI 2021, di Jakarta, Senin (8/11). Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan menggelar event balap Drag Big Bike Championship 2021, sekaligus grand final pemilihan Miss IMI 2021.

Kedua acara tersebut diselenggarakan pada 20 November 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

"Indonesian Drag Big Bike Championship 2021 merupakan kejuaraan drag bike pertama dengan peserta balap motor Cc besar, minimal 350 Cc," kata pria yang akrab disapa Bamsoet usai melepas Tim Sosialisasi Drag Big Bike Championship 2021 dan Pemilihan Miss IMI 2021, di Jakarta, Senin (8/11).

Bamsoet menambahkan, hadiah utama yang ditawarkan sangat menarik, yakni satu unit motor Harley Davidson.

"Para penikmat motor besar bisa memanfaatkan kejuaraan ini untuk membuktikan kecepatan mengendarai motor besar di lintasan balap," tutur Bamsoet.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Panitia Drag Big Bike, Putu Putera dan Ketua Panitia Miss IMI, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie.

Pria yang menjabat sebagai Ketua IMI Pusat itu menjelaskan, untuk mensukseskan acara panitia melakukan sosialisasi acara dengan melakukan city riding ke beberapa titik.

Antara lain ke Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, QQ Patal Senayan, Moto Village Kemang, Pasar Modern Bintaro, Pantai Indah Kapuk, dan ditutup di Senayan City.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan menggelar event balap Drag Big Bike Championship 2021, sekaligus grand final pemilihan Miss IMI 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News