Imigran Incar Kelengahan Petugas

Imigran Incar Kelengahan Petugas
Imigran Incar Kelengahan Petugas
CILACAP-Upaya memperketat penjagaan terhadap 101 imigran gelap yang ditampung di Kantor Imigrasi lama di Jalan S Parman, sepertinya belum maksimal.  Sebab, para imigran yang berasal dari Timur Tengah ini terus mencari celah untuk mencoba kabur dari penampungan. Setelah Jumat hingga Sabtu siang lalu ada tiga imigran yang mencoba kabur, hari berikutnya  puluhan imigran lainnya juga memanfaatkan kelengahan petugas.

Mereka  terus berupaya kabur. Mereka juga tidak segan-segan berusaha meminjam kendaraan milik warga dan jurnalis yang sedang berada di depan tempat penampungan.

"Saya penasaran lihat berita di koran. Begitu sampai di depan pintu gerbang, ada yang mencoba pinjam sepeda motor saya. Untung saja ada petugas yang melarang," kata Yuli (34) warga Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacpa Selatan, Senin (10/6).

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Syamsul Bahri,  meski upaya penjagaan ketat telah dilakukan sejak Sabtu lalu, tapi para imigran terus memanfaatkan kelengahan petugas.

CILACAP-Upaya memperketat penjagaan terhadap 101 imigran gelap yang ditampung di Kantor Imigrasi lama di Jalan S Parman, sepertinya belum maksimal. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News