Imigrasi Jakarta Selatan Berupaya Pertahankan Predikat WBBM

Imigrasi Jakarta Selatan Berupaya Pertahankan Predikat WBBM
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Felucia Sengky. Dok Imigrasi Jaksel.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Jakarta Selatan berusaha mendorong dan memotivasi para pegawai dengan mengadakan Penguatan Pembangunan Zona Integritas pada Kamis, (26/10).

Kegiatan yang digelar di Aula Kanim Kelas I Non TPI Jakarta Selatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun.

Kegiatan itu juga menghadirkan narasumber antara lain Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia dan Koordinator Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Pusat, Nugroho.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Felucia Sengky menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan itu untuk mendorong dan memberikan semangat bagi satuan kerja yang masih berupaya memperoleh predikat WBK/WBBM.

“Selain itu, langkah ini merupakan suatu upaya dalam membangun pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel,” kata dia dalam siaran persnya.

Sementara Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta menekankan betapa pentingnya menjaga integritas dalam penyelenggaraan tugas publik.

Dia berharap melalui kegiatan ini, seluruh jajaran mampu menjaga integritas dan memastikan bahwa proses layanan yang disediakan bagi masyarakat bebas dari praktik korupsi dan penyelewengan.

Topik penting yang diangkat oleh para narasumber antara lain terkait pencegahan pungutan liar dan gratifikasi serta penyelenggaraan reformasi birokrasi pada satuan kerja yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat.

Kanim Jakarta Selatan berupaya mempertahankan predikat WBBM dengan penguatan zona integritas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News