Imlie: Kisah Tragis Remaja yang Dipaksa Menikah

Imlie: Kisah Tragis Remaja yang Dipaksa Menikah
Imlie bercerita tentang kisah tragis remaja yang dipaksa menikah. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menambah deretan serial India, dengan menghadirkan judul terbaru, yakni Imlie yang mulai tayang Senin (13/3) pukul 16.30 WIB,.

Selain Imlie, ANTV juga menayangkan kisah cinta legendaris Rama dan Shinta, yaitu Luv Kush setiap Senin sampai Minggu pukul 08.30 WIB.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV mengatakan bahwa serial masih menjadi program unggulan dan selalu dinanti pemirsa.

"Imlie hadir dengan cerita drama keluarga yang dekat dengan keseharian sedangkan Luv Kush merupakan kisah mitologi," kata Kiki Zulkarnain, dalam keterangannya, Minggu (12/3).

Sinopsis Imlie

Imlie (Sumbul Touqeer Khan) adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Dia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski dipandang sebelah mata karena tidak bersuami.

Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie.

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya.

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini (Mayuri Deshmukh).

ANTV menayangkan serial India terpopuler berjudul Imlie yang bercerita tentang kisah tragis remaja yang dipaksa menikah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News