Immanuel Ebenezer Ingatkan Pentingnya Penguatan Demokrasi Berkualitas

Immanuel Ebenezer Ingatkan Pentingnya Penguatan Demokrasi Berkualitas
Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang di Convention Hall, Hotel Regina, Pemalang, Minggu (18/6/2023). Foto: Prabowo Mania 08

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer menegaskan bangsa Indonesia harus menguatkan eksistensi demokrasi.

Dia berharap demokrasi di Indonesia menjadi lebih berkualitas.

Noel sapaan Immanuel Ebenezer manyampaikan hal itu dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang di Convention Hall, Hotel Regina, Pemalang, Minggu (18/6/2023).

Menurut Noel, dalam konteks Indonesia ke depan, para elite politik harus mampu meninggalkan ego masa lalu.

“Seperti yang dicontohkan oleh Pak Prabowo Subianto bahwa beliau sudah tidak memiliki energi untuk mengingat dan bicara masa lalu. Namun, kita harus bicara dalam perspektif masa depan. Indonesia masa depan adalah tanggung jawab kita sebagai bangsa,” kata Noel.

Noel mengatakan sejalan dengan  semangat dan elan vital itu, Prabowo Mania 08 berada di garda depan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.

"Kami akan berjuang, bekerja cerdas dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di kontestasi Pilpres 2024 dan Pak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden," kata Noel.

Prabowo Subianto merupakan sosok calon presiden yang punya keberanian dan mengerti tentang tugas-tugas kerakyatan. Hal itu, kata dia, juga berkali-kali disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer menegaskan bangsa Indonesia harus menguatkan eksistensi demokrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News