IMOS 2022, Banyak Motor Listrik Terbaru Yang Hadir, Apa Saja?

IMOS 2022, Banyak Motor Listrik Terbaru Yang Hadir, Apa Saja?
Ilustrasi pameran sepeda motor IMOS. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran itu akan menampilkan sejumlah model baru sepeda motor listrik yang dipasarkan di Indonesia.

"IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor, mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, motor konsep dan purwarupa, hingga motor klasik dan motor hasil modifikasi," ujar Ketua Bidang Komersial AISI dan Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala dalam siaran pers, Senin.

Menurut Sigit, dari total peserta lebih dari 65 merek, ada 25 brand produsen kendaraan roda dua dan 14 merek di dalamnya bermain di segmen motor listrik.

Disinyalir akan ada beberapa sepeda motor listrik yang bakal dirilis dalam pameran IMOS 2022.

1. Honda U-Go

Skutik listrik terbaru Honda itu memiliki sinyal kuat rilis di IMOS 2022 setelah PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan bocoran akan menghadirkan kejutan dalam pameran sepeda motor tersebut.

Selain itu, kabar kehadiran Honda U-Go itu juga kian santer setelah AHM mengonfirmasi akan menghadirkan sepeda motor listrik baru pada akhir tahun 2022.

Dari total peserta IMOS 2022, ada 25 brand produsen kendaraan roda dua dan 14 merek di dalamnya bermain di segmen motor listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News