Impikan Gaun Pengantin sebelum Dijemput Maut

Impikan Gaun Pengantin sebelum Dijemput Maut
Impikan Gaun Pengantin sebelum Dijemput Maut
CHELSEA - Sisa usia Jade Goody secara medis divonis tinggal hitungan jari. Detik-detik sebelum malaikat maut menjemput begitu berarti bagi perempuan yang menderita kanker rahim tersebut. Bak kisah dalam sinetron, sebelum menutup mata selamanya, Jade ingin ke pelaminan bersama Jack Tweed, kekasih yang pada hari Valentine lalu resmi menjadi tunangannya.

''Saya mencintai Jack dengan sepenuh hati. Saya ingin menikah dengannya melebihi apa pun di dunia ini. Dia telah mempertahankan hubungan kami dengan sekuat tenaga,'' ujar Jade. Pernikahan mereka akan berlangsung dalam waktu dekat. Selebriti Sir Elthon John menawari mereka untuk menghelat momen tak terlupakan itu di mansion mewahnya seharga 20 juta poundsterling dekat Kastil Windsor.

Kemarin sore pasangan kekasih tersebut melangkah ke luar rumah sakit Royal Marsden, Chelsea, menuju ke butik Armani di Knightsbridge. Mereka akan membeli gaun dan jas pengantin. Cuaca dingin memaksa Jade mengenakan baju hangat panjang, topi wol, dan sepatu bot. Kondisinya yang sangat lemah membuat dia hanya mampu duduk di kursi roda, didorong oleh Jack.

Jack tak pernah mempermasalahkan kondisi calon istrinya yang mengidap kanker. Bahkan, menurut Jade, Jack merencanakan pernikahan itu sejak tahu umurnya tak lagi panjang. ''Kau adalah perempuan istimewa. Aku mencintaimu dan merasa terhormat untuk memanggilmu istriku. Aku tidak peduli jika pernikahan ini hanya berjalan beberapa minggu,'' kata Jade menirukan ungkapan Jack.

CHELSEA - Sisa usia Jade Goody secara medis divonis tinggal hitungan jari. Detik-detik sebelum malaikat maut menjemput begitu berarti bagi perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News