Impikan Persipura Sejak Junior

Impikan Persipura Sejak Junior
Impikan Persipura Sejak Junior
JAYAPURA - Bergabungnya Rahmad Rivai ke Persipura untuk mengisi pos lini depan, ternyata telah menjadi impiannya sejak lama. Menjawab pertanyaan wartawan usai latihan di Lapangan Kodam XVII Cenderawasih, Minggu (12/9) sore kemarin, mantan striker Sriwijaya FC ini blak-blakan menyampaikan bahwa ia tak mengira jika akhirnya bisa bermain untuk Persipura.

"Senang sekali, Persipura merupakan salah satu tim yang memiliki kans juara di ISL, dan saya pikir banyak pemain yang ingin bermain untuk tim ini," bilangnya. Rahmad Rivai memang tak membutuhkan waktu lama untuk memastikan bergabung dengan tim Mutiara Hitam. Setelah tawaran diajukan, ia pun mengiyakan dan langsung berangkat mendahului rekannya, Zah Rahan.

"Dulu ketika masih junior, banyak klub yang saya sukai. Tapi Persipura yang saya anggap menjadi tim bagus, dan saat itu saya berniat untuk bisa masuk dalam tim ini," akunya.

Pemain yang memiliki seorang istri PNS di Ternate, yang juga sempat membela Persitara Jakarta Utara ini, juga tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan kondisi di Papua. Menurutnya, hampir semua pemain - kecuali pemain muda - sudah ia kenal, termasuk pemain asingnya. Begitu pula dengan situasi di Papua. "Soal bahasa atau makanan, saya pikir tidak masalah. Saya sudah terbiasa dengan yang ada di Papua," katanya.

JAYAPURA - Bergabungnya Rahmad Rivai ke Persipura untuk mengisi pos lini depan, ternyata telah menjadi impiannya sejak lama. Menjawab pertanyaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News