Impresi Pertama Bercengkrama dengan Honda BR-V 2021

Impresi Pertama Bercengkrama dengan Honda BR-V 2021
Honda BR-V 2021. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu meluncurkan Honda BR-V 2021 secara virtual untuk konsumen di Indonesia.

Mobil yang bermain di segmen low SUV itu kini hadir dengan banyak peningkatan, mulai dari dimensi, desain, hingga fitur penunjang berkendara seperti Honda Sensing.

Seperti biasa, redaksi JPNN.com mendapat kesempatan untuk melihat langsung BR-V terbaru itu, tetapi tidak dalam kegiatan media test drive.

Artinya, kami belum bisa menguji secara keseluruhan. Hanya sekadar mencoba impresi interiornya dan melihat lebih dekat perubahan desain yang ditawarkan mobil Honda BR-V 2021.

Tampilan

Bertempat di Dream Cafe by Honda yang berada di Senayan Park, Jakarta Pusat, tampilan Honda BR-V cukup menggoda mata kami saat pertemuan pertama.

Ya, perwujudannya kini sudah jauh berbeda dari generasi lama. Lebih gagah dengan garis-garis tegas. Jadi, ini bukan lagi Mobilio yang ditarik sana-sini.

Jarak tapaknya juga ditinggikan menjadi 220 mm, sehingga Honda BR-V 2021 siap melibas jalan yang lebih menantang.

Impresi Pertama Bercengkrama dengan Honda BR-V 2021

Setelah generasi kedua Honda BR-V 2021 diluncurkan secara virtual, kami mendapat kesempatan untuk bercengkrama secara langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News