Impresif Selama Audisi, Keiko Na'chelle Sahe Jaga Asa Jadi Pebulu Tangkis PB Djarum

Impresif Selama Audisi, Keiko Na'chelle Sahe Jaga Asa Jadi Pebulu Tangkis PB Djarum
Keiko Na'chelle Sahe saat mengikuti audisi umum PB Djarum di GOR Djarum, Jati, Kudus. Foto: PB Djarum

jpnn.com, KUDUS - Tunggal putri Keiko Na'chelle Sahe mencuri perhatian tim pencari bakat audisi umum PB Djarum 2022, seusai belum terkalahkan dalam dua laga terakhir.

Pebulu tangkis berusia sembilan tahun itu tercatat meraih kemenangan keduanya saat berhadapan dengan Mayura Kristia Ega Pramesti dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-5, 25-27, dan 21-14.

Pada laga tersebut Keiko mengaku lawan sempat bangkit di gim kedua sehingga dirinya sempat tertinggal sebelum akhirnya meraih kemenangan lewat rubber game.

"Saya seharusnya bisa menang dua gim langsung tetapi di set kedua lawannya bermain lebih bagus sehingga harus memainkan gim ketiga. Namun, saya berhasil memanfaatkan kelemahan lawan," kata Keiko.

Kemenangan ini menambah semangat Keiko meraih Super Tiket dari jalur Turnamen dan bergabung dengan PB Djarum.

“Seandainya, saya kalah di babak turnamen pun, saya berharap bisa terpilih sebagai salah satu penerima Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat," pungkas Keiko.

Audisi umum PB Djarum tidak hanya melalui jalur turnamen untuk mendapatkan supertiket. Tim pencari bakat juga melihat teknik bermain dan mental bertanding di dalam lapangan.

Ketua tim pencari bakat audisi umum PB Djarum 2022 Sigit Budiarto mengungkapkan pihaknya melakukan seleksi yang ketat.

Tunggal putri Keiko Na'chelle Sahe mencuri perhatian tim pencari bakat audisi umum PB Djarum 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News