Inaq Warni Ditemukan Tewas dengan Wajah Bersimbah Darah

Inaq Warni Ditemukan Tewas dengan Wajah Bersimbah Darah
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Inaq Warni di Dusun Bare Untung Desa Bujak Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, NTB, Minggu (1/8) sekitar pukul 19.30 WITA. Foto: antara

jpnn.com, PRAYA - Penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi bersimbah darah membuat geger warga Dusun Bare Untung Desa Bujak Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Minggu (1/8) sekitar pukul 19.30 WITA.

Korban bernama Inaq Warni itu ditemukan tergeletak dengan wajah bersimbah darah di areal persawahan oleh anak kandungnya Martawan, 36.

Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Bujak dan Fungsi Polsek Batukliang segera menuju lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek, penyebab meninggalnya korban Inaq warni masih dalam proses penyelidikan.

"Muka korban bersimbah darah saat anaknya Martawan berusaha mengangkat kepala mayat ibunya. Martawan kaget melihat ada darah di muka ibunya," jelas Kapolsek.

Menurut keterangan saksi Martawan, kata Kapolsek, ibunya memang kerap pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi dan kacang tanah yang ditanaminya.

Namun karena hingga magrib belum pulang, Martawan mencari ibunya ke beberapa rumah keluarga tetapi tidak ada.

"Saksi berinisiatif untuk mencari korban ke sawah miliknya yang tidak jauh dari rumahnya, di sana Martawan menemukan ibunya terlentang dengan posisi miring di pematang sawah," kata Kapolsek.

Penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi bersimbah darah membuat geger warga Dusun Bare Untung Desa Bujak Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Minggu (1/8) sekitar pukul 19.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News