INASGOC: Persiapan Asian Games 2018 di Palembang Luar Biasa

INASGOC: Persiapan Asian Games 2018 di Palembang Luar Biasa
Parade Asian Games 2018 di Palembang. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sekjen INASGOC Eris Heryanto mengatakan, persiapan Asian Games 2018 di Palembang sangat luar biasa. Menurutnya, partisipasi masyarakat untuk menyukseskan Asian Games juga luar biasa.

"Ini juga terlihat saat parade asian games. Benar-benar antusias. Saya yakin, pelaksanaan Asian Games di Palembang berjalan dengan baik," ujar Eris.

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan Polri dan TNI siap memberi pengamanan saat Asian Games. Ribuan personel dikerahkan.

Begitu juga CCTV, disebar disetiap sudut kota. Termasuk tempat-tempat tertentu seperti di venue. "Apapun kami lakukan agar Asian Games berjalan lancar. Siapa pun yang mengacau keamanan, saya sikat betul. Antisipasi juga sudah kami lakukan dari awal,"tegas Zulkarnain.

Senada diungkapkan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Anto Mukti Putranto. Jebolan Akademi Militer (Akmil) 1987 menegaskan, pengamanan Asian Games menjadi prioritasnya.

"Jadi, jangan coba-coba mengacau dan jangan bikin malu nama Sumsel," tegas Putranto.

Koordinator Bidang Promosi INASGOC Sumsel Nirmala Dewi mengatakan, feed back digelarnya Parade Asian Games ini agar partisipasi dan antusiasme masyarakat semakin tinggi.

"Ini sesuai instruksi dari panitia pusat agar masyarakat Sumsel benar-benar demam Asian Games,"ujar Nirmala.

Sekjen INASGOC Eris Heryanto mengatakan, persiapan Asian Games 2018 di Palembang sangat luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News