Inasgoc Tutup Entry By Name Asian Games 2018 Hari Ini

Inasgoc Tutup Entry By Name Asian Games 2018 Hari Ini
Ilustrasi Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Asian Games 2018 Inasgoc mengungkapkan ternyata masih ada negara yang belum menyerahkan entry by name meskipun pendaftaran sejatinya sudah ditutup.

Sebagai toleransi dan melihat keseriusan negara, Inasgoc akan menunggu daftar entry by name sampai hari ini, Jumat (6/7).

Deputi I Bidang Games Operations Inasgoc, Harry Warganegara, mengatakan sampai saat ini sudah ada 42 NOC yang melakukan pendaftaran entry by name.

Totalnya ada 10.500-an atlet yang masuk daftar INASGOC. Jumlah tersebut belum lengkap dari jumlah 45 negara Asia.

"Ya, ada tiga lagi yang belum yaitu Myanmar, Kazakhstan, dan Indonesia. Kami masih menunggu," katanya, setelah proses pengundian di Jakarta, Kamis (5/7) malam.

Namun, dia menjelaskan tak ada lagi pendaftaran tambahan nama bagi tiga negara itu di nomor sport atau olahraga permainan. Itu karena mereka telah melakukan undian pada Kamis (5/7).

"Untuk sisanya kami masih tunggu sampai Jumat, cuma kan memang hal itu berkembang ya," tandasnya.

Sementara itu, Indonesia sendiri sudah melakukan pendaftaran untuk atlet. Plt Sekjen Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Hellen Sarita de Lima menyebut sudah mendaftarkan kontingen Indonesia sebanyak 1.277 orang.

Panitia Asian Games 2018 Inasgoc mengungkapkan ternyata masih ada negara yang belum menyerahkan entry by name meskipun pendaftaran sejatinya sudah ditutup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News