Incar 35% Suara, Jago PDIP di Pilwako Bogor Yakin Berjaya

Incar 35% Suara, Jago PDIP di Pilwako Bogor Yakin Berjaya
Calon Wali Kota Bogor Dadang Danubrata yang diusung PDI Perjuangan saat rapat konsolidasi pemenangan di Bogor, Jumat (22/6). Foto: TMP for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Duet Dadang Danubrata - Sugeng Teguh Santoso yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Bogor 2018 merasa optimistis bakal mampu meraih mayoritas suara pemilih. Optimisme Dadang merujuk pada rapat konsolidasi pemenangan sekaligus halalbihalal yang digelar PDIP Kota Bogor dan Taruna Merah Putih (TMP) di Bogor, Jumat (22/6).

Dadang yang juga ketua DPC PDIP Kota Bogor mengatakan, pihaknya telah melakukan segala persiapan termasuk melatih para saksi dan relawan. Organisasi sayap PDIP juga siap bergerak memenangkan Dadang-Sugeng pada pemungutan suara yang akan digelar lima hari mendatang.

"Hari adalah acara internal partai yang dilakukan untuk penguatan menghadapi pilkada yang akan berlangsung lima hari lagi. Hadir tim monitor dari DPP (PDI Perjuangan) untuk membantu kita mempersiapkan saksi. Kita harus amankan suara untuk pemenangan," kata Dadang dalam rapat konsolidasi itu.

Ratusan kader PDIP dan Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan itu. Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait dan sekretaris jenderalnya, Restu Hapsari juga secara intens mengikuti rapat konsolidasi pemenangan Dadang-Sugeng.

Pada kesempatan sama, Calon Wakil Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santosa mengatakan, pihaknya sudah merangkul berbagai komunitas untuk meraup dukungan pemilih. Duet Dadang-Sugeng menargetkan bisa meraih 35 persen suara pemilih.

"Kami sudah melakukan komunikasi yang intens dengan banyak komunitas di antaranya komunitas motor, becak,  budaya dan bola. Kami targetkan memperoleh 35 prsen suara dari sekitar 680.000 pemilih Kota Bogor," ujarnya.(jpg/jpnn)

Mesin PDI Perjuangan dan dukungan organisasi sayap seperti Taruna Merah Putih serta relawan membuat Dadang Danubrata optimistis bakal berjaya di Pilwako Bogor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News