Incar Investor Milenial, Sucor Sekuritas Resmikan Kafe Rahasia Saham

Incar Investor Milenial, Sucor Sekuritas Resmikan Kafe Rahasia Saham
Peresmian Kafe Rahasia Saham di kawasan Jakarta Utara. Foto: Sucor Sekuritas

jpnn.com, JAKARTA - Sucor Sekuritas bekerja sama dengan Kafe Rahasia Saham meluncurkan kantor cabang berkonsep modern yang mengombinasikan antara co-working space dan coffe shop.

Kehadiran kantor cabang itu guna untuk menggaet milenial dan gen Z di area Jakarta Utara. Selain itu untuk menyambut ulang tahun ke-32 Sucor Sekuritas.

Area kantor itu dilengkapi dengan 12 layar monitor berukuran 50 inch yang menampilkan fitur canggih dari aplikasi SPOT New Generation untuk memantau pergerakan pasar secara realtime.

Pengunjung kafe juga dapat menikmati hidangan dan minuman dengan istilah saham, seperti Bihun Breakout dan Nasi Goreng HAKA.

Disertai dengan iringan music kekinian, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dalam berdiskusi maupun bertransaksi saham.

CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya mengatakan, kehadiran kafe tersebut sebagai bukti komitmen pihaknya untuk mengedukasi generasi muda secara langsung agar mampu menjadi investor yang memiliki knowlegde dan skill mumpuni.

Bernadus menambahkan, Sucor Sekuritas akan terus menjadi wadah edukasi dan transaksi para generasi muda di pasar modal Indonesia.

"Kami pun ingin terus sparring partner para investor muda ini sehingga ke depannya," kata Bernadus, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/3).

Kafe Rahasia Saham sebagai kantor cabang baru Sucor Sekuritas berkonsep modern yang mengombinasikan co-working space dan coffe shop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News