Incar Kursi Gubri, Nongkrong di Warung Kopi

Incar Kursi Gubri, Nongkrong di Warung Kopi
Incar Kursi Gubri, Nongkrong di Warung Kopi
PEKANBARU - Pemilihan Gubernur Riau (Gubri) masih satu tahun lagi. Namun upaya untuk menjaring simpati pemilih sudah dimulai. Sejumlah nama disebut mengincar kursi Gubernur Riau, termasuk mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Lukman Edy.

Anggota DPR RI asal Riau ini mulai berkeliling Riau sampai ke kampung halamannya di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.  Senin (21/5) siang tadi, Lukman Edy menyempatkan diri kongkow-kongkow di warung kopi di Tembilahan dan bertemu berbagai kalangan masyarakat. Di sana, Lukman Edy bicara soal banyak hal mulai dari soal politik dan kondisi terkini Riau.

Bagi masyarakat Indragiri Hilir, keinginan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pilkada Riau itu sudah tidak asing lagi.  Tokoh pemuda di Tembilahan, Yan Bona, menilai Lukman Edy merupakan putra terbaik Inhil yang layak duduk sebagai Gubernur Riau ke depan meski nantinya harus bersaing dengan kakak kandungnya sendiri, Indra Muchlis Adnan yang juga ingin maju.

“Sah-sah saja dalam karir politik adik-kakak bertarung demi masa depan kemajuan daerah, sepanjang tidak merugikan daerah,” kata Yan Bona.(fat/jpnn)

PEKANBARU - Pemilihan Gubernur Riau (Gubri) masih satu tahun lagi. Namun upaya untuk menjaring simpati pemilih sudah dimulai. Sejumlah nama disebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News