Indahkus Beberkan Kisah Pribadi di Lagu 'Be With U'

Indahkus Beberkan Kisah Pribadi di Lagu 'Be With U'
Indahkus alias Indah Kusuma. Foto: Instagram/indahkus_

jpnn.com, JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi Indahkus akhirnya kembali dengan karya terbaru. Pada Juli 2019 ini, dia resmi meluncurkan lagu terbaru berjudul Be With U.

Indahkus mengatakan bahwa lagu itu menuangkan kisah pribadinya di masa lalu. Saat itu dia dihadapkan dengan pilihan menjaga ego sebagai perempuan atau justru mendobrak stigma yang ada dengan menurunkan ego demi orang yang disukai.

"Pokoknya menjaga pride sebagai perempuan itu perlu, tapi ada kalanya ketika emang suka sama seseorang dan berani untuk mengutarakannya, itu juga bukan sesuatu yang salah kok," kata Indahkus dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Rabu (31/7).

BACA JUGA: Sonny Septian: Fairuz A Rafiq Nangis Melulu

Perempuan kelahiran Padang tahun 1994 itu menyebut lagu Be With U berangkat dari stigma masyarakat bahwa perempuan tidak dilazimkan untuk mengutarakan perasaan terlebih dahulu kepada laki-laki. Menurut Indahkus, di zaman yang sudah semakin berkembang, mungkinkah perempuan diberi ruang untuk bersuara lebih lantang.

"Stigma sampai hari ini yang berlaku memang laki-laki yang harus mengutarakan duluan, tapi menurut aku di zaman ini hal itu udah enggak berlaku lagi, perempuan punya hak yang sama untuk melakukan banyak hal, termasuk mengutarakan perasaan duluan ke laki-laki," sambung perempuan 25 tahun itu.

BACA JUGA: Kabar Dicekal Keluar Negeri, Begini Respons Nikita Mirzani

Dari segi musik, lagu Be With U disajikan dengan nuansa kekinian. Indahkus mengaku menggabungkan nuansa Korean alternative hingga RnB.

Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi Indahkus akhirnya kembali dengan karya terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News