Kabar Dicekal Keluar Negeri, Begini Respons Nikita Mirzani

Kabar Dicekal Keluar Negeri, Begini Respons Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani akan terbang ke Paris, hari ini. Dia mengatakan bahwa sudah sejak beberapa hari lalu, visa-nya sudah selesai diurus.

Ibu tiga anak itu pun mengaku tidak tahu menahu bahwa dirinya dicekal keluar negeri terkait status tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Visa ke Paris baru selesai semua. Kenapa enggak boleh ke Paris?” ujar Nikita Mirzani usai menjenguk Nunung di tahanan Polda Metro Jaya, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Nikita Mirzani Diimbau Tidak Keluar Negeri

Perempuan yang karib disapa Niki ini pun menanggapi santai soal status hukumnya. “Alhamdulillah santai aja sejauh ini," ucapnya.

Diketahui, pemain film Nenek Gayung itu diimbau untuk tidak pelesiran ke luar negeri terkait statusnya yang sudah menjadi tersangka kasus KDRT.

BACA JUGA: Duuh, Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT

“Kami harapkan dia tidak bepergian ke mana-mana agar mengikuti proses ini,” kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalubi.

Aktris kontroversial Nikita Mirzani akan terbang ke Paris, hari ini. Dia mengatakan bahwa sudah sejak beberapa hari lalu, visa-nya sudah selesai diurus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News