Ssttt... Nikita Mirzani Punya Tato Baru di Bawah Payudaranya, Ini Maknanya

Ssttt... Nikita Mirzani Punya Tato Baru di Bawah Payudaranya, Ini Maknanya
Nikita Mirzani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Aktris Nikita Mirzani menambah tato di bodinya. Sebuah tato baru terletak di bawah payudara pesohor yang kondang disapa dengan panggilan Niki itu.

Tato tersebut bergambar hummingbird atau burung kolibri. Selain gambar kolibri, tato itu juga dilengkapi tulisan ‘Arkana Mawardi’ yang merupakan nama salah satu anak Nikita.

Menurut Nikita, ada alasan yang mendasari desain tato terbarunya. Menurutnya, gambar serta nama anaknya tersebut punya makna cukup dalam.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Pamer MINI Cooper Cabrio S Buat Bayinya, Untuk Apa?

"Hummingbird bukan hanya simbol kekuatan hidup, namun juga keberanian untuk bangkit dan berjuang. Suku Aztec juga percaya bahwa roh para pejuang bereinkarnasi menjadi hummingbird,” ujar Nikita melalui akunnya di Instagram sebagaimana dilihat jpnn.com Selasa (30/7).

Simbol perjuangan kolibrimengingatkan pemain film Nenek Gayung itu akan proses melahirkan anaknya yang ketiga. Arkana lahir prematur saat usia kehamilan Nikita baru 7  bulan.

Aktris Nikita Mirzani menambah tato di bodinya. Sebuah tato baru terletak di bawah payudara pesohor yang kondang disapa dengan panggilan Niki itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News