Indahnya Nama Anak Kedua Ayu Dewi, Ternyata Ini Arti Sebenarnya

Indahnya Nama Anak Kedua Ayu Dewi, Ternyata Ini Arti Sebenarnya
Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau saat memberi keterangan terkait kelahiran putra keduanya di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (10/7). Foto: Djainab saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia.

Itu setelah kehadiran anak kedua mereka. Bayi mungil yang berjenis kelamin laki-laki itu melengkapi keluarga kecil mereka.

Bayi laki-laki yang lahir pada Jumat, 7 Juli 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah itu diberi nama Muhammad Aqlan Ukasyah Datau.

“Jam 20.12 WIB bayinya lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter,” kata Regi Datau di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Menurut presenter yang juga pemain film itu, nama sang bayi memang sudah disiapkan sejak lama.

“Aku udah dapat nama anak cowok pas umrah pertama, namanya sahabat rasul,” sambung Ayu Dewi.

Sang suami pun menyetujui nama yang diberikan oleh pemain film The Nekad Traveler itu. Dia beralasan, nama tersebut memiliki arti yang bagus.

Muhammad sendiri tentu diambil dari nama Nabi Muhammad, dengan harapan bahwa anaknya juga akan memiliki perangai yang baik seperti Rasulullah.

“Kalau Ukasyah itu harapan-harapan pujian rasul buat Allah dan itu nama sahabat rasul yang menurut cerita mendapat tempat di surga. Kemudian Aqlan kalau baca-baca di internet artinya kebijakan dan namanya matching sama Aqila (anak pertama),” jelas Regi.(mg7)

Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News