Indehoy di Malam Valentine, Digaruk Polisi, Gugup dan Tertunduk

Indehoy di Malam Valentine, Digaruk Polisi, Gugup dan Tertunduk
Ilustrasi.

jpnn.com - CIREBON - Polres Cirebon mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri dari hotel kelas melati, di kawasan wisata Gronggong dalam operasi penyakit masyarakat (pekat), pada malam Valentine, Sabtu (13/2) kemarin.

Saat penggerebekan, pasangan mesum itu hanya bisa wajah tertunduk dan terlihat gugup. Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Rendra Oktha Dinata mengatakan, operasi itu digelar sebagai antisipasi maraknya aksi maksiat di malam Valentine.

Menurutnya sejumlah tempat yang rawan disalahgunakan sebagai tempat maksiat adalah hotel-hotel melati yang dijadikan sarana untuk berbuat mesum baik itu remaja yang sedang berpacaran, pasangan selingkuh maupun pria hidung belang dan PSK.

"Kami bertugas menantisipasi maraknya pekat. Nah di sana, saat pertama kami periksa identitas dan barang bawaan baru terlihat apakah yang bersangkutan merupakan suami istri atau bukan,” ujarnya seperti dikutip dari Radar Cirebon, Senin (15/2)

Satu per satu pintu hotel diperiksa, tak lupa pengelola hotel pun diminta untuk mendampingi pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi. “Ini biar pengelola hotel tahu dan kemudian aturan tamu menginap harus diperketat,”imbuhnya.

Sejumlah tamu yang diperiksa oleh polisi nampak kebingungan dan terlihat gugup, namuan mayoritas mengaku terpaksa menginap karena kemalaman. Karena tidak bisa menunjukan surat ataupun dokumen pernikahan, sembilan pasang mesum akhirnya diangkut menggunakan truk dalmas dan dibawa ke kantor Polres Cirebon untuk didata dan menjalani pemeriksaan. (dri/adk/jpnn)


CIREBON - Polres Cirebon mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri dari hotel kelas melati, di kawasan wisata Gronggong dalam operasi penyakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News