Indekos Mahasiswi di Jalan Masa Jaya Tiba-Tiba Ramai, Ada Apa?

Indekos Mahasiswi di Jalan Masa Jaya Tiba-Tiba Ramai, Ada Apa?
Polisi mengusut kasus pencurian di indekos mahasiswi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sebuah kos-kosan yang diisi sejumlah mahasiswi tiba-tiba ramai lantaran didatangi para petugas Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kehadiran petugas itu untuk melakukan olah TKP di indekos mahasiswi yang bertempat di Jalan Masa Jaya, Gang Ketitiran 2, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Pasalnya, salah satu penghuni kamar indekos bernama Riska Darmayanti (21) melaporkan kejadian kehilangan sejumlah barang elektronik miliknya, berupa iPhone X, Oppo F9, dan satu laptop Asus.

Polisi pun sigap memburu pelaku yang diketahui sebanyak tiga orang.

Satu dari ketiga pelaku ditangkap, yakni bernama M Andi (25). Sedangkan dua lainnya bernama Igun dan Dudung masih dalam pengejaran.

Andi terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya, lantaran kabur saat akan ditangkap tak jauh dari rumahnya, Jumat (2/7).

Aksi pembobolan indekos mahasiswi itu terjadi pada Selasa 29 Juni 2021, sekitar pukul 01.05 WIB.

Saat itu korban sedang tertidur di kamarnya. Lalu para pelaku masuk dengan cara memanjat dan merusak jendela kamar korban.

Sebuah kos-kosan yang diisi sejumlah mahasiswi tiba-tiba ramai lantaran didatangi para petugas Satreskrim Polrestabes Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News