Inden Daihatsu All New Terios 400 Unit Per Bulan  

Inden Daihatsu All New Terios 400 Unit Per Bulan  
All New Terios. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS/JPNN

jpnn.com, PROBOLINGGO - Daihatsu All New Terios mendapatkan sambutan yang cukup positif dari konsumen.

Sebagai generasi kedua Terios yang hadir dengan wajah baru, varian tersebut menjadi senjata baru bagi Daihatsu untuk bermain di segmen low sport utility vehicle (SUV).

Head Regional East Java Daihatsu Budhy Lau mengatakan, secara nasional, SPK (inden) All New Terios hingga saat ini mencapai sembilan ribu unit.

”Khusus Januari saja, SPK All New Terios mampu tembus lima ribu,” katanya di sela uji kendara All New Terios di kawasan wisata Bromo, Probolinggo, Kamis (8/2).

Dia juga mengungkapkan bahwa di Jatim Terios mendapat respons yang baik dari masyarakat. Jumlah SPK sampai sekarang sekitar 900 unit.

”Rata-rata penjualan Terios di Jatim per bulannya hanya seratus unit. Tapi, sejak ada All New Terios, SPK-nya bisa sampai 400 unit per bulan,” tutur Budhy.

Dari 900 unit tersebut, sudah dilakukan pengiriman 200 unit pada Januari.

”Kira-kira kemampuan suplai kami saat ini memang masih 200 per bulan di Jatim. Tapi, akan terus ditingkatkan sampai 300 unit per bulan agar bisa memangkas jarak tunggu,” ungkapnya.

Daihatsu All New Terios mendapatkan sambutan yang cukup positif dari konsumen. varian tersebut menjadi senjata baru bagi Daihatsu untuk bermain di segmen SUV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News