Indian Motorcycle Recall 5.474 Motor dari Berbagai Tipe

Indian Motorcycle Recall 5.474 Motor dari Berbagai Tipe
Indian FTR 1200 terbaru. Foto: Indian Motorcycle/JPNN.com

jpnn.com - Menyusul Harley-Davidson, kompatriot Indian Motorcycle juga menggelar kampanye penarikan kembali (recall) terhadap 5.474 motor dari berbagai tipe. Recall tejadi karena ditemukan masalah di sektor pengapian mesin.

Dikutip Ultimatemotorcycling, masalah terjadi pada sistem pengapian switch circuit breaker 10a yang rusak. Artinya, motor bisa kehilangan daya dan mati total.

Tentunya masalah ini sangat merugikan dan berpotensi terhadap keselamatan berkendara. Untuk mengatasi masalah tersebut, Indian bergerak cepat melakukan recall terhadap beberapa tipe yang bermasalah.

Produk yang terkena recall seluruhnya merupakan produksi 2019, antara lain Chief Dark Horse, Chieftain, Chieftain Dark Horse, FTR1200, Roadmaster, Springfield, Springfield Dark Horse, dan tipe Vintage.

Nantinya, pihak Indian segera memberi tahu kepada konsumen untuk segera datang ke dealer Indian terdekat untuk mengganti circuit breaker 10a yang bermasalah.

Seluruh biaya penggantian akan ditanggung pihak Indian Motorcycle alias gratis.

Kampanye recall dimulai pada 2 Januari 2020. Sehingga seluruh konsumen diharapkan segera mendatangi bengkel atau dealer resmi Indian terdekat. (mg8/jpnn)

Indian Motorcycle juga menggelar kampanye penarikan kembali (recall) terhadap 5.474 motor dari berbagai tipe.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News