Indian Motorcycle Tambah Varian Baru di FTR 1200

Indian Motorcycle Tambah Varian Baru di FTR 1200
Indian FTR Carbon. Foto: Indian Motorcycle

jpnn.com - Indian Motorcycle, baru saja memperkenalkan Indian FTR Carbon. Ini memperkaya pilihan di FTR 1200 Series yang sudah dipasarkan lebih dahulu.

Sejauh ini, Indian Motorcycles sudah menjualan FTR 1200 series dengan pilihan FTR 1200 S, dan FTR Rally.

Varian baru Indian FTR Carbon diklaim terinspirasi dari motor balap Flat Track, yakni Indian FTR750.

Sesuai namanya, varian baru itu rat karbon bertebaran di empat titik. Bisa dilihat dari spakbor depan, kerudung lampu, cover tangki dan airbox, serta penutup jok penumpang.

Indian Motorcycle Tambah Varian Baru di FTR 1200

Selain itu, knalpot titanium Akrapovic hadir berkelir hitam. Sebagai pemanis, di plat konsol tengah grafir 'FTR Carbon'.

"Pilihan pengendara cerdas, FTR Carbon menawarkan sepeda motor yang dapat dikoleksi berkat tingkat penyelesaian tertinggi dan sekali lagi menaikkan standar untuk sepeda motor Amerika," ujar President of Indian Motorcycle, Mike Dougherty.

FTR Carbon hadir dengan fitur lengkap seperti cruise control, rem cakram ganda Brembo ABS, kontrol traksi, penerangan LED. Canggihnya, ada layar sentuh LED 4,3 inci dapat terkoneksi dengan USB dan Bluetoooth.

Indian Motorcycle, baru saja memperkenalkan Indian FTR Carbon. Ini memperkaya pilihan di FTR 1200 Series yang sudah dipasarkan lebih dahulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News