Indofood Jadi Sponsor Tunggal Bali United

Indofood Jadi Sponsor Tunggal Bali United
Tim Bali United pamerkan kostum untuk kompetisi Asia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Bali United semakin mantap menatap kompetisi Liga Champions Asia (LCA) 2018. Mereka telah mendapatkan sponsor tunggal untuk mengarungi kompetisi antarklub Asia tersebut.

Bali United sendiri sudah mendapatkan jadwal perdana mereka di babak play-off Liga Champions Asia. Mereka akan berhadapan dengan Tampines Rovers, klub asal Singapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari mendatang.

Untuk menjalani laga di level Asia, Bali United membutuhkan dana yang tak sedikit. Beban pembiayaan di kompetisi Asia saat ini bisa teratasi setelah Indomie, menjadi sponsor tunggal mereka dan siap menggelontorkan dana khusus untuk kompetisi Asia.

"Kami sudah menghitung biayanya sangat besar sekali untuk kompetisi Asia. Maka itu kami sangat berterima kasih dengan Indofood yang sudah mau membantu kami," kata Yabes Tanuri, CEO Bali United dalam jumpa pers di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (9/1).

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Fierman Authar menyebutkan alasan mengapa pihaknya bersedia menjadi sponsor tunggal untuk tim asal Bali itu.

Kerja sama yang sudah terjalin selama tiga tahun belakangan, sangat mempengaruhi keputusan perusahaan.

"Tampilnya Bali United di kompetisi Asia menjadi momentum penting tidak hanya bagi masyarakat Bali saja, namun juga seluruh masyarakat Indonesia. Kami berharap Bali United mampu menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaan di kompetisi Asia 2018," paparnya. (dkk/jpnn)


Bali United telah mendapatkan sponsor tunggal untuk mengarungi kompetisi Liga Champions Asia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News