Indonesia Butuh Pemimpin Muda

Indonesia Butuh Pemimpin Muda
Indonesia Butuh Pemimpin Muda
BANDUNG - Kepemimpinan Indonesia membutuhkan tokoh profesional yang bisa digagas dari kalangan muda. Pemimpin profesional muda tersebut diharapkan bersedia bekerja keras untuk bangsa dan negara menghadapi Indonesia emas pada 2025.

"Kalangan muda harus bergerak lebih cepat untuk kemajuan Indonesia," kata Ketua DPP PAN Arya Bima di sela-sela diskusi Forum Garuda Muda di Trans Luxury Hotel, Bandung, kemarin.

Saat disinggung soal kepemimpinan muda pada 2014, Bima mengaku tidak tertutup kemungkinan mereka berpeluang duduk di jabatan strategis. Mereka bisa memulai pengalaman dari level kepala daerah.

Menurut dia, paling tidak pada 2024 kaum muda bisa memegang kendali di Indonesia. Untuk mencapai semua itu, kalangan muda harus bergerak lebih agresif. Tentu saja, perlu dukungan semua elemen masyarakat. Perubahan politik nasional akan lebih baik bila kelas menengah bangkit menjadi penggerak perubahan.

BANDUNG - Kepemimpinan Indonesia membutuhkan tokoh profesional yang bisa digagas dari kalangan muda. Pemimpin profesional muda tersebut diharapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News