Indonesia Hanya Sisakan Owi/Butet

Indonesia Hanya Sisakan Owi/Butet
Indonesia Hanya Sisakan Owi/Butet

jpnn.com - NEW DELHI- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali menjadi tumpuan Indonesia merebut gelar juara di turnamen internasional. Kali ini terjadi di India Open Superseries 2014.

Pasalnya, ganda campuran yang karib disapa Owi/Butet itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa. Owi/Butet kini sudah menapak ke semifinal usai menekuk wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 21-15, 21-9 di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (4/4).

Peluang Owi/Butet untuk melaju ke babak final juga terbuka lebar. Pasalnya, mereka hanya akan bersua wakil Korsel, Sung Hyun Ko/Ha Na Kim di babak semifinal. Di atas kertas, Owi/Butet yang merupakan juara dunia tentu bisa menekuk Hyun Ko/Na Kim.

Indonesia sebenarnya memiliki peluang menambah wakil di nomor ganda campuran. Sayangnya, Praveen Jordan/Debby Susanto harus mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Zhang Na/Zhao Yunlei lewat laga rubber set dengan skor 21-19, 10-21, 13-21.

Di sisi lain, Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara nomor tunggal putri. Pasalnya, Aprilia Yuswandari yang menjadi satu-satunya wakil tersisa ternyata ditundukkan wakil Tiongkok, Liu Xin dengan skor 15-21, 8-21.(jos/jpnn)


NEW DELHI- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali menjadi tumpuan Indonesia merebut gelar juara di turnamen internasional. Kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News