Barcelona Kobarkan Perang Kontra FIFA

Barcelona Kobarkan Perang Kontra FIFA
Barcelona Kobarkan Perang Kontra FIFA

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tak tinggal diam ketika dijatuhi hukuman tidak boleh aktif di bursa transfer selama dua musim oleh FIFA atau induk sepakbola dunia. Tim berjuluk Blaugrana itu bertekad melawan FIFA.

Alasannya, Barcelona merasa tak bersalah dengan kebijakan transfer yang selama ini mereka jalankan. Tudingan FIFA juga dianggap mengada-ada. Karena itu, Barcelona sudah menyiapkan langkah untuk lepas dari hukuman.

Untuk sementara, Barcelona melakukan banding atas hukuman itu. Jika nantinya mentok, Barcelona akan membawa masalah itu ke CAS (Court of Arbitration for Sport).

“Kami memiliki akademi La Masia. Kami adalah klub yang mengejar hasil hebat. Kami adalah klub yang memiliki standar di seluruh dunia. FIFA juga sebenarnya tahu kami menjalankannya dengan benar,” terang Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu di laman Marca, Jumat (4/4).

Bartomeu menambahkan, Barcelona adalah pihak yang menjadi korban ketidak adilan. Padahal, kebijakan transfer Barcelona terhadap pemain muda dianggap tak menyalahi aturan.

“Kami akan berjuang untuk membuktikan kami tidak bersalah. Barcelona sudah mengumpulkan bukti untuk melawan semua hal yang merusak citra klub. Kami adalah korban ketidak adilan,” tegas Bartomeu.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Schumacher Bangkit dari Koma

BARCELONA - Barcelona tak tinggal diam ketika dijatuhi hukuman tidak boleh aktif di bursa transfer selama dua musim oleh FIFA atau induk sepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News