Indonesia Kalah dari Afganistan, Iwan Bule Sampaikan Pesan Penting Ini

Indonesia Kalah dari Afganistan, Iwan Bule Sampaikan Pesan Penting Ini
Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TURKI - Ketua Umum PSSI M Iriawan menyampaikan pesan penting untuk Timnas Indonesia yang kalah 0-1 dari Afganistan dalam laga uji coba di Stadion Gloria, Antalya, Turki pada Selasa (16/11) malam.

Dia berharap Skuad Garuda tidak putus asa lalu bangkit dan berjuang menang melawan Myanmar pada 25 November mendatang.

"Pemain telah berjuang, kekalahan ini harus diambil pelajarannya. Semangat pemain jangan sampai hilang, masih ada satu uji coba lagi melawan Myanmar dan harus menang," kata M Iriawan melalui situs resmi PSSI.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu meminta pemain Timnas Indonesia bisa lebih fokus, disiplin, dan bekerja keras dalam setiap pertandingan.

Menurutnya, hal tersebut bisa membuat performa jadi maksimal sesuai diharapkan oleh pelatih maupun masyarakat Indonesia.

"Pemain harus cepat melupakan kekalahan ini, tetap semangat menjalani pemusatan latihan di Turki hingga mendapat hasil terbaik di Piala AFF 2020 nanti," jelas Iwan Bule.

Timnas Indonesia masih akan berada di Turki hingga 1 Desember 2021 mendatang.

Setelah kalah 0-1 dari Afganistan pada Selasa (16/11), Indonesia akan menjalani uji coba kedua lawan Myanmar pada 25 November 2021. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule menyampaikan pesan penting untuk Timnas Indonesia yang baru kalah dari Afganistan.