Indonesia Licensing Expo 2023 Sukses, Pengunjung Tembus 15 Ribu

Indonesia Licensing Expo 2023 Sukses, Pengunjung Tembus 15 Ribu
Pameran The 3rd Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023 sukses digelar selama empat hari pada 11-14 Oktober 2023 di Ji Expo Kemayoran Jakarta. Foto: dok ASENSI

jpnn.com, JAKARTA - Pameran The 3rd Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023 sukses digelar selama empat hari pada 11-14 Oktober 2023 di Ji Expo Kemayoran Jakarta.

Acar besutan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) itu sukses menjadi ajang mendapatkan mitra licensing dan franchisingnua.

Sebut saja Ayam Gepuk Pak Gembus yang berhasil menggaet 13 mitra selama 4 hari pameran, We Drink dan Cooler City yang menembus puluhan mitra, lisensi karakter atau IP licensing yang turut serta juga mendapatkan calon licensee cukup banyak.

CEO dari IMEI Expo Daud D Salim mengatakan jumlah pengunjung menembus dari 15 ribu.

Peserta pameran The 3rd Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023 mendapatkan respons positif dan dikunjungi banyak pembeli, mitra dan potensial buyer baik dalam maupun luar negeri.

Daud juga mengapresiasi kesuksesan The 3rd ILE 2023.

Menurutnya, pameran ini tidak hanya menyemarakkan kegiatan perekonomian Indonesia namun mendorong pertumbuhan merata seluruh sektor khususnya pada industri lisensi dan franchise atau waralaba.

"Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh stakeholder yang terlibat di dalam Pameran The 3rd ILE 2023 ini, tentunya akan mendorong para pelaku bisnis lisensi dan franchise lokal dalam mengembangkan usaha dan membuka peluang bagi pengunjung yang ingin mencoba bisnis lisensi dan waralaba” ungkap Daud D Salim dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (18/10).

Pameran The 3rd Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023 sukses digelar selama empat hari pada 11-14 Oktober 2023 di Ji Expo Kemayoran Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News